Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Testimoni Novel Canting Fissilmi Hamida

Novel Canting karya Fissilmi Hamida ini sangat dinanti. Terutama bagi warga Yogyakarta. Mereka suka dengan novel Canting. Kenapa mereka suka dengan Novel Canting karya Fissilmi Hamida ini? Berikut ini beberapa testimoni pembaca novel Canting:

"Canting itu Yogyakarta banget... Latar belakangngnya juga di wilayah saya, Kelurahan Sardonoharjo, Pasar Gentan, RS JIH. Dusun Mangli, Magelang.. itu saya banget...alur cerita bagus, tidak norak... Canting memang Yogya, Istimewa..." (Hj. Tini)

"Novel Canting itu bagus, sarat dengan makna Jawa. Saya suka itu. Pokoke apik bagus. Endingnya bagus juga. Jarang ada lelaki seperti itu, kayak suami saya ^_^" (Dwi Wira Safitri)

Testimoni Novel Canting Fissilmi Hamida

Mereka suka dengan novel Canting karena memang novel ini mengangkat dari kisah nyata. Real, tidak dibuat-buat. Nama tempatnya ada. Dan lebih istimewanya lagi karena mengangkat nilai-nilai Islam, nilai-nilai Jawa yang ada di Yogyakarta.

Masya Allah, novel Canting banyak yang menanti kehadirannya. Anda tinggal klik tombol Whatsapp untuk dapatkan info lengkapnya.


Jangan sampai ketinggalan info ya ^_^


Order Novel

Comments