Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Berharap Syurga Diatas Luka Orang Lain

Berharap Syurga Diatas Luka Orang Lain
                                       
“Bagaimana mungkin aku berharap syurga jika di waktu yang sama, ada seseorang yang hancur, lantaran tak ridho miliknya kamu miliki juga”
                                                                   
“Apa menurutmu syurga bisa diraih dengan cara kita berjalan sambil menabur garam di atas luka orang lain yang menganga?”
                                                                         
Jleb bener ya, mana mungkin sanggup tertawa diatas luka orang lain yang kita ciptakan. Kok bisa Ajeng yang seorang dokter lulusan luar negeri, tapi logikanya terhenti karena cinta. Cinta yang buta. Seorang dokter, dibutakan oleh cinta.   
         
Jika kamu kangen Jogja, membaca novel Canting akan membuat kangenmu juga terobati. Karena Canting banyak berkisah tentang Jogja, tentang budayanya, dan tentang filosofinya.
                                                                          
Tepat jika kamu menjatuhkan pilihan novelmu pada Canting yang telah menghipnotis ribuan orang dengan kisah cintanya yang tak biasa. Jangan biarkan kamu memendam rasa penasaranmu terhadap Sekar, Hadi, dan Ajeng. Nanti jadi jerawat batu lho hehe. Ngobrol yuk via WA (klik tombol WA) biar kamu tahu akhir kisah yang bikin banyak penggemarnya deg-degan.

Berharap Syurga Diatas Luka Orang Lain



Order Novel

Comments