Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Canting Hadir Spesial Untuk Anda

Canting Hadir Spesial Untuk Anda
                                                 

Canting Hadir Spesial Untuk Anda

Ngga nyangka, ternyata sudah ribuan orang yang menungggu dengan tidak sabar hadirnya novel Canting. Apakah anda termasuk salah satunya?
                                                            
Kabar gembiranya, kini anda sudah bisa memesan Canting yang luar biasa ini melalui wa…dengan harga spesial hanya…Dan jangan melakukan pemesanan sekarang jika anda tidak mau harga khusus ini. Tapi jika anda sudah tidak sabar dan ingin mendapatkan diskon, lakukan order sekarang juga.
         
Canting, Sekar Hadi dan Jogja. Menjadi sebuah ikatan yang tidak bisa dipisahkan. Semuanya saling terhubung dan saling membutuhkan. Membaca Canting seperti kita sedang berada di Jogja dengan segala keindahannya, budayanya yang kental, serta batiknya yang khas.
                                                           
Sebuah novel romansa yang membawa pembacanya larut dalam kisah cinta tak biasa antara Hadi seorang majikan dengan Sekar sebagai rewangnya. Hadi yang lulusan luar negeri dengan Sekar yang hanya lulus SMU. Sekar yang sempat menantang ketika dilamar Hadi, dan Hadi yang keukeuh memilih Sekar menjadi istrinya. Lalu bagaimana akhir kisah mereka?

Sabar, Novel Canting bisa segera anda miliki jika anda melakukan order sekarang juga melalui tombol WA di bawah ya


Order Novel

Comments