Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Canting, Pengobat Rindumu

Canting, Pengobat Rindumu
                                                  
Aku tidak tahu apa yang terjadi denganku. Yang kutahu, kini aksara cintaku, kidung rinduku, semuanya mengalir untukmu. ( Hadi Suwito, Novel Canting)
                                                 
Aku juga tidak tahu apa yang terjadi denganku. Karena yang aku tahu, aku sudah tidak sabar menunggu novel Canting sampai ditanganku dengan selamat.
                                                
Saya tahu, kamu penasaran kan dengan kisah Sekar dan Hadi? Kamu sangat ingin tahu jalan mana yang Ajeng pilih, keukeuh dengan cinta butanya atau berusaha menerima cinta yang lain?
                                                                           
Jangan khawatir, saya pasti akan membantu kamu mendapatkan novel Canting yang telah membuat seribu lebih perempuan merasa baper dan galau. Kamu bisa chat dengan klik tombol WA.
                                                                                   
Pastikan, kamu menjadi bagian dari seribu perempuan yang tahu akhir kisah Sekar dan Hadi.

Canting, Pengobat Rindumu



Order Novel

Comments