Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

JANGAN PESAN NOVEL CANTING !!!

Jika Anda bukan seseorang yang merasa penasaran akan keindahan budaya Jogjakarta yang sudah tidak diragukan lagi, JANGAN PESAN NOVEL CANTING !!!

Jika Anda tidak penasaran dengan petuah-petuah Jawa yang sangat menentramkan hati, JANGAN PESAN NOVEL CANTING !!!

Canting adalah sebuah novel yang mengisahkan cerita cinta dua anak manusia yang tidak biasa, karena percintaan mereka terhalang oleh status sosial yang disandang baik Sekar maupun Hadi. 

Adalah Sekar, seorang rewang yang sudah dari kecil mengabdi pada keluarga Hadi. Sementara Hadi adalah seorang pemuda, dengan pendidikan tinggi yang jatuh cinta pada kesederhanaan dan sikap lembut khas gadis Jawa.

Konflik pernikahan mereka justru muncul, ketika Ajeng, teman lama Hadi yang sudah lama memendam cinta dan merasa kecewa karena Hadi lebih memilih Sekar, alih-alih dirinya.
INI bukan NOVEL PICISAN !!!



Order Novel

Comments

  1. Alhamdulillah, saya dan kawan kawan (Kami) mempunyai kawan yang sangat memahami Novel Canting ini, dan secara berkala beliau share kepada kami dalam bentuk efisiode efisiode yang menurut saya "Tepat Panjangnya" , bahasanya memang mudah dicerna namun mempunyai makna yang dalam dengan balutan petuah jawa yang sangat mententramkan hati dan sulit di bantah kebenarannya ... Trim Mas Yuwo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama. Alhamdulillah banyak yang terinspirasi novel karya mba Fissilmi Hamida. Sudah baca novel terbaru mba Mimi?

      Delete

Post a Comment

Terimakasih sudah beri masukkan atau komentar terbaik Anda di bawah ini