Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Penyebab Novel Canting Fissilmi Hamida Jadi Best Seller

Novel Canting Fissilmi Hamida Jadi Best Seller Nasional pasti punya sebab. Alasan pertama, sejak awal sebelum dilaunching, novel Canting Fissilmi Hamida ini sudah banyak yang ngantri. Belum launchin saja sudah panjang antriannya, apa lagi setelah launching.


Novel Canting Fissilmi Hamida

Buktinya, masih saja ada banyak yang order sampai sekarang. Padahal stok novel Canting Fissilmi Hamida ini semakin menipis. Kabarnya mau cetak ulang dalam waktu dekat. Wajar ya, banyak peminatnya. Makanya segera order hehe...

Novel Canting Fissilmi Hamida Jadi Best Seller




Kedua, alasan yang menyebabkan novel Canting Fissilmi Hamida ini laris seperti kacang goreng karena isinya memang berbobot. Tapi bahasanya ringan dan mudah dipahami.



Saya perhatikan dari peminatnya ini adalah emak-emak. Mereka kebanyakan sudah pernah baca cuplikannya sehingga ingin dapatkan versi lengkapnya. Lihat di menu dan pilih mulai baca part 1.



Ketiga, yang menjadi alasan novel canting karya Fissilmi Hamida ini jadi best seller adalah mengandung nilai sosial. Seperti mengenalkan bagaimana kultur Yogyakarta yang mempesona itu.



Manfaatnya banyak sekali. Ada juga unsur pendidikannya. Bukan melulu tentang pembahasan persoalan cinta. Bagaimana membina keluarga hingga sukses bersama  menjadi alasan yang keempat yang menyebabkan novel Canting karya Fissilmi Hamida ini jadi Best Seller.



Novel canting karya fissilmi hamida ini mencoba mengenalkan khalayak pada budaya Jawa terutama tentang batik, peralatan batik khususnya canting, nilai filosofi yang terkadung di dalamnya sehingga sangat hayati bagi jalan hidup manusia serta ragam budaya Jawa dan tanah Yogyakarta. Tidak lupa sosiologis Inggis sebagai pelabuhan baru sekar meniti karir dimunculkan. Beberapa pitutur Jawa, pepatah Jawa, kiasan, sebelas tembang macapat turut mewarnai.


Order Novel

Comments