Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Novel Canting Kembali Diterbitkan


Novel Canting Kembali Diterbitkan

Setelah dihebohkan dengan larisnya novel Canting Karya Fissilmi Hamida akhirnya pihak penerbit kembali menerbitkan novel Canting yang fenomenal itu.

Banyak Antrean di waiting list blog ini yang menanyakan ketersediaan novel Canting. Namun karena novel Canting sampai saat ini susah di temukan, akhirnya pecinta canting putuskan siap menunggu sampai novel Canting ini kembali diterbitkan.

Novel Canting Kembali Terbit


Menurut kabar dari penerbit, novel Canting akan mulai re-launching sekitar bulan Desember 2018, setelah diterbitkannya buku terbaru yang berjudul Melawan Kemustahilan. Yang pasti buku ini keren banget. Di hari pertama saat buka pre order, buku Melawan Kemustahilan sudah 1000+ terjual. Hanya dalam waktu 2 minggu yaitu antara tanggal 13-27 November 2018 sudah terjual 14.290 eksemplar.

Anda bisa lihat Sinopsis dan cuplikannya di sini >> MELAWAN KEMUSTAHILAN

Sambil menunggu terbitnya Novel Canting, kami memiliki novel best seller lainnya, berjudul Bidadari untuk Dewa yang ditulis oleh Asma Nadia. Novel ini menduduki peringkat best Seller tinggi saat hari pertama launching sudah terjual 15.000 eksemplar. Hingga saat ini sudah hampir 30.000 eksemplar terjual.

klik>> Novel Bidadari untuk Dewa

Silakan mengunjungi halaman pada link di atas untuk melihat sinopsis novel Bidadari untuk Dewa.

Kapan Novel Canting Tersedia Kembali?

Jika bulan Desember re-launching maka diperkirakan pertengahan atau akhir Desember novel Canting karya Fissilmi Hamida ini kembali tersedia pada saat itu.

Biasanya, saat kembali dibuka preorder, novel Canting dapat dipesan dengan harga terjangkau. Jadi alangkah baiknya Anda tidak membelinya untuk sendiri saja, tapi bisa dijual lagi atau mengajak teman-temannya ikut pesan. Karena selain akan dapat harga hemat, ongkos kirim pun bisa lebih ringan.

Nantikan Kehadiran Novel Canting Berikutnya...


Order Novel

Comments