Baca Novel Baru Baca Novel RANIA

Ikut Jualan Novel Canting

Novel Canting karya Fissilmi Hamida menjadi novel best seller. Novel ini banyak diburu oleh para perempuan Indonesia baik yang berada di dalam maupun di luar negeri.

Terbukti hingga sekarang jumlah pengunjung website ini selalu ada di angka kurang lebih 1000 setiap bulannya. Ini menandakan bahwa novel karya mba Fissilmi Hamida yang diberi judul Canting ini memang selalu diminati. 

Mau ikut jualan novel Canting?

Beberapa waktu lalu ada yang membeli novel Canting sampai 12 buah 20 buah per orangnya. Saya penasaran, kenapa kok berani beli banyak. Ternyata ketika saya telusuri, mereka beli novel Canting ini untuk dijual lagi.

Baiklah jika demikian, saya beri potongan harga untuknya. Sebab kasihan sudah beli banyak. Biar tambah senang dan makin semangat untuk menambah penghasilan keluarganya.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, kita harus saling bantu bukan?

Alhamdulillah dengan cara ini saya bisa membantu mereka mengatasi masalah perekonomiannya.

Bukan hanya novel Canting saja yang disediakan, ada puluhan buku Best Seller lainnya yang bisa dijual. Bagi Anda yang ingin ikut jualan novel canting atau buku best seller lainnya, boleh hubungi saya lewat link Whatsapp yang ada di website ini. 

Bagi Anda yang ingin ikut jualan novel canting atau buku best seller lainnya, boleh hubungi saya lewat link Whatsapp yang ada di website ini.

 




Order Novel

Comments